Tulisan Ngga' Jelas, Buat Dongkrak Rangking 1 Google

Sabtu, 18 Mei 2013


Hari ini, seorang juragan toko bros akrilik melakukan aksi pengeboman dengan sasaran Google. Aksi ini didasari motif serius, yaitu mengibarkan merek bros cantik dan murah di jagad internet. Kenapa sasarannya Google? Penulis masih melakukan investigasi lebih lanjut.

Sementara itu, di sebuah blog terjadi kegaduhan akibat aksi pengeboman tersebut. Kebetulan di blog Mas Nugroho Masih Aktivis terjadi obrolan serius tentang aksi pengeboman yang dilakukan juragan toko bros akrilik. Penasaran? Mari kita simak hasil rekaman obrolannya.
Wah, di blitar ada ledakan bom? Ngaco nih penulis. Wong blitar ngga’ ada bom koq ditulis heboh di blog Mas Nugroho Masih Aktivis. Paling juga numpang eksis. Tapi ngga’ gitu juga kale, bikin headline ngga’ penting banggets...

He he he... ada yang sewot nih? Maklum, tetangga blog sebelah agak ngiri sama blog Mas Nugroho Masih Aktivis karena baru aja dapet order bikin artikel yang nge-backlink ke toko bros cantik dan murah punya juragan yang jual bros di blitar. Trus apa hubungannya bom sama artikel yang nge-backlink ke toko bros cantik dan murah? Nah... bom yang diledakkan adalah artikel brand educating bros cantik dan murah. Artikel tersebut menempatkan bros cantik dan murah sebagai merek yang nampang dan ngeksis forever.

Sebagai pemicunya, dibuatlah target optimasi toko online bros cantik dan murah yang menempatkan 50 backlink di blog atau website yang berbeda. Nah... bahan peledaknya adalah artikel nyeleneh ini plus 20 blog yang siap diledakkan. Kombinasi 5 kata kunci dikali 20 blog akan menghasilkan 100 posting artikel yang menggemparkan!
Bom artikel ini dampaknya bisa anda rasakan sekarang, yaitu anda akan mendapati kata kunci bros akrilik di blog Mas Nugroho Masih Aktivis.